Sukses

Entertainment

Syahrini 'Berdebar Manja' Masuk Nominasi SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi yang sukses di industri musik Indonesia, Syahrini kembali mendapatkan kehormatan masuk dalam nominasi SCTV Awards 2015. Jika ia kembali terpilih, ini akan menjadi kali kelima pelantun lagu Sesuatu itu memenangkan ajang penghargaan di SCTV Awards 2015.

"Rasanya selalu mendebar-debar manja, karena ini ajang tertinggi insan infotainment. Saya merasa bangga tersanjung dan terhormat. Ini penghargaan saya ditahun ke-4, apabila pemirsa SCTV masih meminati Syahrini. Kalau benar bisa jadi tahun ke-5," kata Syahrini di SCTV tower, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kembali dapat dinominasikan, Syahrini pun merasakan sensasi yang berlebih. Menurutnya, ini sesuatu yang wajar bagi setiap pekerja seni yang karyanya dapat diapresiasi. Hal ini akan menjadi acuan baginya agar terus berkarya lebih baik lagi.

"Pasti setiap orang yang dinominasikan, sensasinya sama. Sensasinya seperti naik panggung yang penontonnya banyak. Atau disandingkan dengan penyanyi ternama. Pastinya kita mau terus berprogress dan berkarya terus. Mudah-mudahan saya terus berkarya dan memperbaiki apa yang saya buat di tahun-tahun sebelumnya," sambung Syahrini.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, di malam puncak penganugerahan nanti, Syahrini juga akan tampil dalam SCTV Awards 2015. Ia akan memberikan kejutan pada insan musik Indonesia lewat penampilan barunya di atas panggung.

"Saya akan tampil tanggal 28 nanti secara kostum total. Aku akan menghadirkan sesuatu cetar membahana. Dan aku akan membawakan lagu baru Dream Big," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading